Ini Alasan Overwatch 2 Dapat Review Negatif dari Para Gamer

prairiewindzen.org – Karena ada kesan sulit di Steam untuk bisa dibagi secara fair, Overwatch 2 sekarang memiliki review negatif yang cukup banyak di platform ini. Gamer pun mulai berpikir lebih serius untuk membeli game ini ketimbang meninggalkannya.

Overwatch 2 Steam mempunyai review yang sebesar 100 ribu dan sebagian besar review itu berupa komentar negatif. Hal ini berarti bahwa Overwatch 2 Steam telah mengalami kecemasan para pengguna platform itu.

Apa alasan Overwatch 2 membuat review bomb setelah dirilis di Steam?

Memangnya alasan review bomb game Overwatch 2 di Steam tersebut? Salah satu penulis berpendapat bahwa alasan utamanya adalah karena game ini tidak memiliki pertandingan terbaik.

Harapan: Tulisan ini dibuat berdasarkan penelusuran yang diperoleh oleh penulis ketika melihat review Overwatch 2 di Steam dan kondisi komunitas saat ini. Artikel ini tidak bermaksud untuk menghina – menghina pihak tertentu.

Salah satu fitur paling banyak diperlukan dalam game Overwatch 2 adalah mode Player versus Environment (PvE). Blizzard mempromosikan mode PvE tersebut setiap saat rilis nanti.

Tapi alasan yang ditemukan para pemain untuk tidak memilih game Overwatch telah ternyata tidak benar. Ini lanjut menyebabkan konten Story mode berbayar yang telah dijanjikan tak kunjung datang ketika game tersebut rilis. Bahkan saat ini, Overwatch 2 malah menghadirkan konten Story mode berbayar yang tidak sesuai dengan pendapat pemain.

Perubahan Lineup Team

Sistem perubahan antara 6 versus 6 menjadi 5 versus 5 ini sempat diumumkan dengan baik, namun sih memiliki efek samping yang ditimbulkan oleh para pemain. Karena itu, para pemain mulai merasa kekurangan bila team lineup mereka dalam pertemuan tersebut benar-benar tidak terpercaya.

Karena sudah memiliki sebuah lineup seperti itu, Lineup team terdiri dari 2 Tank, 2 DPS, dan 2 Support. Namun ketika Overwatch 2 mendatang, lineup berubah menjadi 1 Tank, 1 DPS, dan 1 Support. Gaya bermain pun kini sudah cukup berubah.

Memperkecil kelemahan 2 tank terdahulu sebagai menahan lawan cukup berat. Namun sekarang ini 1 tank dirasakan tidak baik karena bertugasnya lebih ekstra dibandingkan dengan role lainnya.

Server Error

Kebahagian jenis ini terlihat dari beberapa review pemain Overwatch 2 yang mengatakan bahwa system ini memiliki kendala dengan server yang kurang stabil. Tentunya hal ini membuat pengalaman bermain semakin menurun.

Servernya sedikit cepat saja, dan keterbatasan masuknya pemain yang frustasi membuat game Hero Shooter ini semakin sulit bagi orang yang tidak menyukai peserta.

Buka Hidup Melalui Battle Pass

Overwatch lanseeraa Overwatch-pelin gratis untuk para pemain ketika hadir di game ini. Namun sistem tersebut berubah pada Overwatch 2.

Overwatch 2 memiliki mode Battle Pass yang menunjukkan jenis karakter berbeda-beda dengan cara melakukan grinding. Kami memberikan layanan datar untuk membuka karakter baru atau membeli Battle Pass agar dapat menggunakannya langsung.

Karena itu, para pemain seri pertama tidak enamat pendapat karena mereka tidak boleh menggunakan hero baru tanpa harus mengumpulkan dan menurunkan nilai bermain hero – hero tersebut.

Memang, beberapa game free-to-play juga menjual Hero yang dapat dicobor player untuk dimainkan. Namun dengan harga yang cukup murah dan tidak begitu menghabiskan waktu banyak. Hal ini lah yang juga membuat para pemain semakin kecewa.

Kekecewaan Pemain Region China

Komentar penulis negatif terhadap Overwatch 2 di Steam menjadi ancaman bagi para pemain China karena kecewaan mereka terhadap permainan yang sedang berlangsung.

Servers regional players previously had their own national Blizzard server and also a separate distant account from work shared between Blizzard and NetEase, the game publisher of Blizzard games in the Asia Pacific region’s Bronze league.

Seiring dengan perubahan, kerja sama antara kami dan para pemain dengan server nasional telah selesai. Servernasional itu telah ditutup sehingga para pemain tersebut tidak dapat mengakses akun mereka selama ini. Selama bermain versi steam, mereka tidak dapat melihat data mereka yang telah mereka mainkan selama ini.

Karena merasa malu, para pemain China langsung menyatakan kekecewaan mereka terhadap game ini. Tidak hanya alasan itu saja, perihal game seperti mode PvE dan lainnya juga ditulis pada review tersebut.

Bagi kamu yang ingin mengetahui alasan kenapa Overwatch 2 seperti review bomb negatif di Steam, ada baiknya melihat kembali bagaimana perkembangan game ini pada awalnya dan apa alasan itu.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *